Identitas Baru, KB Bank, Merek Baru dalam Layanan Perbankan yang Dipercaya

Logo Terbaru KB Bank.
Logo Terbaru KB Bank

Jakarta PT Bank KB Bukopin Tbk telah resmi mengalami transformasi dengan mengganti nama merek dan logo Perusahaan menjadi KB Bank, setelah memulai perjalanan tersebut sejak tahun 2021.

Transformasi ini bertujuan agar KB Bank terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai bank terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Namun, perubahan ini tidak mempengaruhi nama resmi perusahaan yang tetap PT Bank KB Bukopin Tbk.

Presiden Direktur KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee, menyatakan, “Dengan identitas baru ini, kami ingin mencerminkan nilai-nilai, visi, dan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.”

“Kami yakin bahwa dengan perubahan nama ini, kepercayaan nasabah terhadap kami akan semakin meningkat, sementara brand ‘KB’ akan semakin kuat sebagai bank yang menjadi pilihan utama, terpercaya, dan dicintai oleh masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga  Kunjungan ke Ibu Kota Nusantara, Panduan dan Ketentuan untuk Pengunjung

Penggantian nama merek dan logo menjadi KB Bank merupakan bagian dari strategi Perusahaan untuk memperkuat citra serta menggabungkan elemen “Korea Best” dengan keunggulan Indonesia. Hal ini didasarkan pada prinsip transparansi, kepercayaan, dan integritas, sehingga KB Bank dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk solusi kebutuhan layanan perbankan di Indonesia.

Perubahan ini juga merupakan penegasan kepada publik bahwa KB Bank adalah bagian dari entitas keuangan terbesar dari Korea Selatan, yaitu KB Financial Group (KBFG), yang memiliki total aset mencapai Rp14.040 triliun. Diharapkan, hal ini dapat memperkuat citra dan identitas KB Bank di Indonesia.

Baca Juga  Layanan Publik Tetap Berjalan Optimal Meski Ada Kebijakan WFH

Sejak tahun 2020, KBFG melalui KB Kookmin Bank telah menjadi pemegang saham pengendali KB Bank. KB Bank telah memulai era transformasi sejak tahun 2021 dengan menggabungkan sejumlah elemen terbaik dari praktik perbankan Korea Selatan dan Indonesia.

Adopsi teknologi Next Generation Banking System (NGBS) dari KBFG juga menjadi contoh kolaborasi grup untuk mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan.

Tom (Woo Yeul) Lee menyampaikan rasa terima kasih kepada nasabah dan semua pihak yang telah mendukung selama ini. “Kami yakin dukungan Anda telah memberikan kekuatan bagi kami untuk terus memberikan solusi atas kebutuhan perbankan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga  Waskita Karya Umumkan Kemajuan Proyek IKN, Gedung Kementerian Koordinator 4 Hampir Selesai

Dengan semangat baru ini, KB Bank hadir dengan tagline ‘Kita Bisa karena Bersama’, sebagai cerminan dari komitmen Perseroan untuk terus berkontribusi pada kemajuan ekonomi Indonesia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *